7 December 2013

Pentingnya Pagerank Sebuah Website

Pagerank merupakan salah satu alat vital untuk memperkuat posisi di halaman pertama google dan juga untuk urusan seo. Page rank sendiri memang di ciptakan untuk mengukur suatu nilai website. Pagerank sendiri memang di dapatkan dari banyaknya jumlah backlink yang di tanam di suatu website. Namun untuk mendapatkan pagerank yang tinggi juga di butuhkan backlink yang bagus dengan berpagerank tinggi pula. Namun saat ini untuk mendapatkan posisi pertama dalam google website yang berpage ranktinggi bisa kalah dengan website yang hanya per pr 1-3. Salah satu faktor yang di lihat dari google adalah tidak hanya pagerank namun melainkan isi konten dan nilai tingkat kepopuleran website itu sendiri.
Pagerank sangat penting dalam beberapa hal salah satunya adalah untuk membantu meningkatkan posisi kita di mesin pencarian google serta juga membantu website kita untuk stabil dalam serp google. Jika anda ingin mencari pr yang bagus dan kuat carilah website pemerintahan, dan juga website organisasi serta pendidikan.
Cara cepat untuk mendapatkan backlink adalah anda carilah web yang mempunyai pr 5-10 serta anda setelah melakukan backlink anda bisa menggunakan layanan ping untuk mempercepat google menghitung backlink anda.
Nak check Pagerank blog korung ? Boleh check kat SINI
Aku dah check .. ehehe .. SEBELUM ni tak pernah2 check pun . kihkih

3 comments:

Adriannasyaz said...

0 la deq..takde rank la mknanya ni eh?huhu

Dzureen Darwis said...

saya pun kosong :p

PC said...

thanks for the nice info ^^ i'll try and see my blog rank :)